Cara Menenangkan Hati dan Pikiran InsyaAllah bermanfaat


Bismilahirohamnirohim
Assalamualaikum wr. wb.
Di postingan saya kedua ini saya akan berbagi sedikit pengalaman saya saat saya deg-degan setelah saya minum kopi hitam dan setelah saya meminumnya saya menjadi kepingin BAB,gelisah,susah membuat keputusan dan saya susah konsentrasi terhadap suatu hal Dan juga kepala saya terasa sangat jenuh dan pening kemudian saya cari tahu atau menganalisah ternyata saya tidak cocok minum kopi, Entah kenapa dan saya mencari solusinya agar masalahnya cepat hilang.

Berikut cara Menenangkan pikiran dan mengatasi Gelisah,Deg-degan,Kurang/Tidak Fokus :
  1. Minumlah Air putih secukupnya. Karna menurut saya air putih sangat menyegarkan
  2. Basuhlah muka anda dan lihat apakah terasa enak
  3. Bagi umat islam kita bisa Berwudu agar pikiran kita bersih dan segar keudian Do`a
  4. Sholat. Karna dengan sholat kita bisa menenangkan pikiran dan berdo`a kepada Allah Swt.
  5. Mandi. Karna yang bagaimana kita ketahui mandi itu sangat menyegarkan tubuh kita

Itulah sedikit pengalaman dari saya, Insyaallah bermanfaat. Lebih dan kurangnya saya mohon maaf, kepada Allah swt. saya mohon ampun. Semoga bermanfaat bagi kita semua Amiin yarobal alamin
Wassalamualaikum wr. wb.

0 comments:

Post a Comment

 
Top