Cara mengobati Demam dengan cepat dan Mudah Insyaallah

Bissmillahhirohmanirohim
Assalamualaikum wr. wb.

Di post kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu dan pengalaman saya yaitu tentang Mengobati Demam
Mungkin dari kalian bertanya Bagaimana cara ngobatin Demam? Cara ngobatin Flu? Cara ngobatin kepala pusing? Cara ngobatin Demam dengan menggunakan ramuan tradisional  atau obat yang mudah nyarinya? dan lain-lain jawabannya insyaallah ada di blog sederhana dan simple ini.
Ok tidak perlu banyak ngomong lagi Silahkan simak pengalaman saya

  1. Ketika di bagian tenggorokan kita mulai terasa agak serak berarti itu pertanda kita akan mengalami ingusan.
  2. Ketika sudah ingusan dan ingus kita berwarna putih jerni, buanglah secara terus menerus. Jika tidak di buang, maka akan menyebabkan kepala kita menjadi pusing/pening.
  3. Ketika kepala kita sudah pusing kita harus beristirahat yang cukup dan jika masih pusing kita beli obat sesuai gejala. Karna jika tidak itu akan menimbulkan panas atau demam.
  4. Jika kita sudah demam kemudian kita sudah tidak bisa apa-apa lagi karna kepala kita sudah pusing dan kepala kita sudah panas/demam maka suruhlah dengan sopan bapak atau ibu atau siapa saja untuk mengompres kepala kita dengan menggunakan air hangat(jangan air dingin) dan handuk lalu tempelkan ke kepala. Dengan begitu insyaallah panas akan menurun. Tetapi jika masih terasa pusing segeralah hubungi dokter terdekat

Dari sedikit penjelasan di atas dapat saya simpulkan bahwa:
  1. Tenggorokan terasa serak => Minumlah air ase atau asam
  2. Ingus berwarna putih jernih => Buanglah secara terus-menerus dan Minum-minuman hangat
  3. Kepala pusing => Beli obat sesua gejala
  4. Kepala panas => Kompres dengan air hangat secara teratur sampai sembuh
Dari cara pengalaman saya di atas sakit saya Alhamdulillah sembuh dalam 2 hari
Itulah sedikit pengalaman saya Semoga bermanfaat
Wassalamualaikum wr. wb.
Alhamdulillahhirobalalamin

0 comments:

Post a Comment

 
Top